Selasa, 08 Mei 2018

Mereview Technologue ID Layanan Berbagai Informasi Startup Terbaru




Sekarang yang semua IT sekarang sungguh menakjubkan. Sebab, bisa dibilang setiap priode kita menemukan berita tentang berbagai teknologi terbarukan. Antara lain misanya barang handphone terbaru, permaianan ciptaan baru yang langsung mendapat perhatian di penghobynya, banyak tools canggih yang selalu bermunculan sampai stratup baru lahir langsung terkenal hingga ke semua daerah Negara Kesatuan Republik Indonesia malah kesemua lokasi di bumi ini. Memang, kita akan dengan cukup gampang mencari berita terkait dari berbagai seluruh bumi hanya dengan menggunakan kacak hp kalian.


Namun, pernah kalian berpikir bagaimana berita yang barusan saja terjadi dibelahan dunia lain cepat dapat kamu miliki di kaca baca kalian? Jawabannya tiada lain karena memang ada yang menginformasikannya kepada kamu. Ada organisasi serta pers yang memang bekerja dispesialis pemberi informasi buat anda sehingga kamu bisa memperoleh hal apa saja yang terjadi seluruh dunia ini. Orang-orang yang datang untuk menuliskan dan mempublish terkait informasi-informasi tersebut biasa kita katakana sebagai jurnalis atau wartawan.

Berbagai media online yang bisa anda akses guna memiliki semua kabar yang saya katakana tersebut yakni Technologue ID. Online media satu ini focus dalam kategori menyampaian berbagai informasi serta pengetahuan seputar IT. Walaupun berdirinya masih belum panjang, keberdaan Technologue ID telah bisa menjadi penyambung antara kita yang pengen berita terkait teknologi terbarukan dengan pelaku IT itu sendiri yang pasti ingin sebarluaskan seputar teknologinya. Ribuan pembaca website technologue ID datang setiap minggunya guna memperoleh hal-hal informasi teknologi masa kini.


Technologue ID memang mengerti harapan user yang datang dan semua pengonsumsi berita, selalu berlanjut menyempurnakan display layar bacanya. Sehingga untuk kita yang lagi pergi kesitus itu, merasa sangat terpuaskan dengan tampilannya. Lebih dari itu di Technologue ID kita boleh membaca berbagai berita terbaru dengan tidak bosan-bosannya karena selalu setiap harinya dipastikan akan selalu ada update berita yang sangat eman untuk kamu tinggalkan.

Di Hari Jadi perdananya sekitar tahun 2017 lalu serta dimeriahkan dengan menggelar talk show sekitar startup. Tak tanggung-tanggung acara tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan dan menggandeng dua perusahaan bidang provider sebagai pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal itu dapat terlaksana serta cukup meriah karena pasti mulai pertama berdirinya sampai waktu ini Technologue ID sudah memperoleh ruang dimasyarakat pembaca terlebih bagi pemerhati Teknologi.

Saat peringatan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu berbagai pelaku digital economy salah satunya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan masih banyak lagi.

Terkait saat seputar syukuran hari jadi yang pertama technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy berkata waktu kata openingnya bahwa mempunyai posrtal berita yaitu salah satu impian besarnya. Sukses salah satu cita besarnya itu terlaksana sebab diawal tahun dibangunnya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang supaya mampu eksis sampai satu tahun sebagai penyedia berita untuk orang-orang. Inginnya adalah dengan perjuanngan dalam mendirikan penyalur informasi bernama Technologue ID supaya selanjutnya Indonesia dapat membangun berbagai usaha pemula yang sangat kreatif supaya keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, event ini bukan Cuma sebagai ajang bersilaturahmi dan menjaring mitra, tetapi juga diharapkan dapat menjadi titik balik industri digital yang telah marak di Tanah Air. "Ya, walaupun layanan digitalisasi sudah diperkenalkan, tetapi praktisi ekosistem startup digital cenderung serupa. Para pembangun maupun pensupport startup lebih khusus di kota-kota besar semacam di Jakarta lebih condong untuk mengembangkan bagian yang jelas hijau. Kesannya, mereka jadi semacam profit oriented, bukannya sebagai pemecah permasalahan di kehidupan bernegara dari bermacam-macam permasalahan yang sebenarnya sangat potensial bila digarap," tuturnya secara lebih rinci.
Mungin di hari jadinya yang masih beberapa bulan tersebut dapat semakin meriah lagi perayaan yang dapat di suguhkan dari Technologue ID seluruh kalangan. Lantas apa saja yang dapat anda dapatkan di Technologue ID?

Di Technologue ID sampai saat ini segmentasi kategori dalam pemberitaan di dibagi dengan Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Memang jika dilihat melalui menu-menu yang terdapat pada Technologue ID sangat mewakili keinginan orang-orang luas yaitu berkaitan dari seputar teknologi.

Untuk menu berita yang ada pada Technologue ID kita akan mendapat suguhan banyak liputan yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh banyak praktisi dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya yakni adanya informasi yang diliput Bill Gates angkat berkomentar soal skandal perusahaan mark Zuckerberg. Sebagai kita ketahui memang beberapa bulan ini banyak dibicarakan oleh pemerhati luas terkait beredarnya jutaan data user pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sehingga kala itu, ada banyak ajakan yang mengajak facebook di dihapus saja. Nah, di Technologue ID tidak ketinggalan untuk menginformasikan berita ini. Dan tema-tema seperti ini dimasukkan oleh Technologue ID sebagai kategori News.

Selanjutnya, ada gadget di bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget itu kalian dapat melihat banyak liputan seputar gadget. Dimana beberapa berita yang pernah diposting serta dimasukkan kesystem kategori gadget dalam menu adalah terkait produk Asus yang meminta lazada supaya memasarkan produk teranyer mereka. Disamping itu, kita juga bisa mendapatkan berita terkait perusahaan raksasa social media yang terus menyempurnakan chipnya. Bahkan berita juga bisa membaca informasi seputar isu yakni Apple telah mengembangkan mobile kategori dual sim. Bahkan masih dalam kategori gadget yang terdapat di Technologue ID, informasi dapat melihat berita terkait intel yang akan menutup pemindaian virus pada prosesornya. Selain itu, masih cukup banyak yang bisa berita nikmati di Technologue ID seputar gadget yang pastinya cukup eman untuk informasi lewatkan buat membacanya.

Tidak jauh berbeda. Di kategori internet yang ada pada menu Technologue ID liputan akan merasakan bacaanberita seputar hal yang menjalan terobosan. Terdapat diantaranya yakni adanya perusahaan bidang internet yang telah sangat populer bernama Youtube yang menghapus video-video yang belum masuk dari peraturan layanan mereka. Yang menakjubkan dari informasi tersebut adalah bahwa dalam 3 bulan saja dari youtube telah menghapus video di hosting mereka tidak kurang 8.2 juta video. Betapa informasi yang terlihat menakjubkan bagi pengagum teknologi bukan. Serta informasi dapat kalian cari di Technologue ID. Pastinya masih sangat banyak hal-hal seputar internet yang bakalan kita lihat jika kamu datang ke Technologue ID itu.

Bagi kalian membuka menu OS yang terdapat di Technologue ID. Tentunya tidak kalah informasi-informasi yang dapat memuaskan rasa ingin tahu kita. Sebagian informasi yang sudah di tayangkan oleh Technologue ID adalah seputar perusahaan Microsoft yang berusaha mendoktrin kamu untuk memakai pencarian edge. Di menu ini juga, kamu mendapat berbagai macam berita tentang perkembangan android bahkan model-model mobile mana saja yang bakalan memakai os terbarukan dari generasi android itu. Selain OS andoroid itu pastinya terdapat ada os yang umum diliput dalam Technologue ID yang masuk dalam kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di dilihat, berita-berita terkait ini pasti sangat banyak dicari oleh kamu yang pengagum teknologi terbarukan. Serta dengan membuka Technologue ID rasa haus kalian akan pengetahuan terkait teknologi akan tersalurkan.

Tidak ketinggalan, Technologue ID sebagai salah satu vilar yang menyatakan diri semacam pembagi berita seputar teknologi. Adanya juga link bahasan yang akan ngetreand informasinya dibanyak belahan dunia, yaitu startup. Ya, Informasi berbagai kategori kemajuan stratup juga pasti terus di perbaharui di Technologue ID. Saat ini yang sudah banyak beredar beritanya startup di Technologue ID yakni terkait berbagai terobosan traveloka, grab, uber, gojek dan berbagai macam startup yang sedang berkembang di RI. Berharap kedepannya juga TokoAndalan diliput dalam Technologue ID. Karena memang hal yang diliput di Technologue ID yaitu terdapat kepuasan tersendiri. Alasannya yaitu segala yang diberitakan di Technologue ID adalah cukup akurat serta pastinya layak diberitakan.

Di Technologue ID pasti kita bisa menemukan berbagai informasi semacam kegiatan yang dilakukan semua provider yang eksis Negar Kesatuan Republik Indonesia dan juga disemua dunia. Menariknya Technologue ID tidak ketinggalan memasukkan informasi-informasi semacam tips dan trik yang pasti sering kita cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID adalah berkaitan dengan teknologi tentunya.

Dan yang tidak ketinggalan, bagi kalian pecinta hp dan berbau terkait teknologi kalian akan mendapatkan banyak berbagai reviewnya. Kerennya apa yang disampaikan dari Technologue ID yakni bahwa mereka hampir selalu terjun kelapangan guna mendapatkan berita yang akurat. Bahkan untuk menemukan berita yang dipercaya yang untuk disuguhkan bagi kamu sebagai mitra bacanya, Situs Technologue ID sampai memberangkatkan tiemnya kebanyak sumber informasi. Salah satu diantaranya yakni bila ada Informasinya terkait teknologi yang akan talk show pers di LA Amerika Serikat, wartawan dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan pastinya berangkat dari Indonesia ke Amerika supya mengikuti jumpa pers yang mau diadakan praktisi teknologi bersangkutan.

Apabila jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih baru tidak melalui sadur ulang pemberitaan yang telah banyak di kalangan portal informasi. Peliputan beritanya juga cukup lugas dan mudah dimengerti. Itulah sebab yang menjadi ribuan pendatang sudah menjadi pelanggan bacanya di setiap harinya. Sebab pastinya berita-berita yang diberitakan belum masuk semacam ramai dikabarkan dan bahkan umumnya Technologue ID bagian portal perdana penyajiannya. Jadi, bagi kalian yang sedang mencari terkait informasi seputar teknologi secara mendalam serta cepat, kami menyarankan kapada kamu untuk membuka serta membacanya Technologue ID. Terkait anda yang ingin mendapatkan reportase dari Technologue ID terkait produk kamu bisa mungkin bisa menghubungi management Technologue ID. Untuk saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID guna mendapatkan informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar